CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Furniture Kayu Bercorak Batik

Memanfaatkan popularitas kain batik yang semakin mendunia, sekarang  tidak hanya pelaku bisnis pakaian atau barang-barang fashion saja yang menggunakan kecantikan corak batik untuk mendapatkan untung besar setiap bulannya. Melihat antusias konsumen yang semakin besar, parapelaku usaha di bidang furniture pun kini tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan mulai melirik corak batik untuk mempercantik produk-produk unggulannya.

Seperti halnya kain batik yang kini populer, usaha furniture kayu bercorak batik pun memberikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen di berbagai penjuru nusantara. Ukiran batiknya yang sangat cantik dan bentuknya yang terbilang unik, belakangan ini mencuri perhatian konsumen lokal, nasional, bahkan diminati pasar internasional. Tidaklah heran bila produk furniture batik ini sekarang telah melanglang buana hingga ke beberapa negara, seperti Perancis, Belanda, India dan Australia.

Keunikan Furniture Batik

Keunikan bentuk furniture yang ditawarkan dan cantiknya ukiran batik yang menghiasinya, menjadikan daya tarik furniture kayu bercorak batik semakin hari semakin diminati konsumen. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menginspirasi para pemula untuk segera menjalankan sebuah usaha.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...