CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Memilih Lemari Pakaian Untuk Ruang Yang Kecil


Lemari pakaian sangat penting keberadaannya di rumah karena bertujuan untuk menyimpan sandang atau pakaian yang kita kenakan sehari – hari. Lemari pakaian bisa memuat banyak tempat sehingga membuat ruang tampak sempit. Untuk itu kita harus menyesuaikan bentuk almari atau lemari kita dengan ruang yang ada di rumah kita.

Cara / Tips Memilih Lemari
Ketika kita membeli lemari lalu kita taruh pada ruang yang sempit maka ruang kita akan menjadi habis, oleh karena itu ada trik yang bisa kita pakai untuk mengakali hal tersebut. Disini ada beberapa tips yang bisa digunakan dalam memilih lemari pakaian untuk ruang yang minim. Berikut tipsnya :

1. Penyimpanan Baju Berada Di Laci Bagian Bawah Tempat Tidur
Untuk ruang yang minim sebaiknya tempat penyimpanan baju berada di laci bagian bawah tempat tidur. Karena itu pilihlah tempat tidur yang menyertakan laci untuk tempat pakaian.

2.Hitung Jumlah Pakaian Yang Ada.
Jika tidak banyak, belilah wadah untuk pakaian dengan volume yang secukupnya, sehingga ruangan Anda terasa lebih lega.

3. Lemari Built In Yang Besar
Jika ingin menghemat tempat buatlah lemari built in yang besar dan tinggi sampai memenuhi tembok Anda. Lemari ini selain bisa menjadi tempat penyimpan pakaian Anda, juga bisa sebagai tempat penyimpanan benda – benda koleksi Anda.

Semoga tips yang kami berikan di atas bisa menjawab pertanyaan Anda seputar lemari pakaian. Dan kami ucapkan terima kasih karena Anda sudah bersedia mampir ke halaman ini. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...