CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Model Kursi Kantor



Umumnya setiap kantor mempunyai meja dan kursi kantor. Penempatan kursi kantor pun bervariasi mulai dari tempat director, operator, karyawan, ruang pertemuan/meeting, dll. Pilihan untuk kursi kantor sebaiknya dapat bermanfaat bagi kenyamanan dan kesehataan seseorang yang duduk di atasnya. Salah satu alasan tempat duduk menjadi nyaman adalah karena seat designnya yang sesuai dengan tubuh dan kondisi meja.

Model Kursi Kantor
Di bawah ini akan kami paparkan beberapa model kursi kantor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda :

1.Kursi tinggi
Tinggi kursi kantor harus mudah disesuaikan, untuk itu pilihlah model kursi yang dilengkapi dengan pneumatic penyesuai tuas yang bertujuan untuk menyesuaikan tinggi tubuh dengan tinggi meja kantor. Tuas ini harus mampu memindahkan ketinggian kursi antara 16 sampai 21 inchi dari atas lantai.

2.Kursi lebar
Ukuran lebar kursi bervariasi mulai dari 17 hingga 20 inchi. Kursi lebar digunakan agar bisa dipakai oleh pengguna yang berbeda – beda bentuk dan ukurannya.

3.Backrest
Model backrest kursi kantor biasanya bervariasi antara 12 hingga 19 inchi.

4.Armrest
Kursi model ini dibuat dengan tujuan untuk mengistirahatkan siku lengan dan bahu agar merasa nyaman.

5.Swivel
Model swivel sejenis kursi putar. Model ini memungkinkan Anda bergerak bebas di sekitar wilayah Anda.

Itulah beberapa model kursi untuk kantor yang bisa Anda cari di toko – toko furniture. Tetapi yang perlu diperhatikan saat kita duduk adalah posisi tubuh. Usahakan posisi tubuh tegak lurus dengan sandaran dan jangan condong ke depan karena mengakibatkan tulang belakang Anda akan sakit. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...