CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Tentang Coffe Table



Apa itu Coffee table? Kalau secara bahasa diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya meja kopi . Coffee table adalah sebuah meja kecil yang biasanya diletakan di ruang tamu atau ruang keluarga, fungsinya untuk meletakan minuman atau makanan kecil pada saat berkumpul dengan keluarga maupun tamu sambil minum kopi atau teh . Itulah sebabnya meja tersebut dinamai Coffee table .

Focal Point
coffee table dapat menjadi focal point dari desain interior ruang tamu atau ruang keluarga anda. Karena coffe table diletakan di antara sofa dan obyek furniture lainnya. Semua benda atau furniture di ruangan, cenderung mengelilingi benda satu ini, seperti menjadikannya pusat dari ruangan, bentuknya yang menawan yang memberikan daya tarik tersendiri . Bagian bawah coffee table juga dapat divariasikan dengan laci atau ruang tempat majalah atau koran .

Finishing Coffee Table
Finishing coffee table dapat divariasikan dengan hpl, melamix maupun cat duko . disesuaikan dari warna sofa dan furniture yang mengelilinginya . Untuk ukuran coffee table dapat disesuaikan dengan jumlah sofa yang mengelilinginya, biasanya 100cm x 70cm, ketinggiannya disamakan dengan bagian atas jok sofa .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...